Minggu, 26 Juli 2009

SEKARANG JAMANNYA KAOS DISTRO EKSLUSIF

Tau ga kalian yang suka beli baju distro distro terkenal baik lokal maupun impor, kalo baju yang kalian pake itu satu desain dan satu warna itu di buat lebih dari 24 potong?Bahkan distro yang terkenal biasanya satu desain satu warna di buat lebih dari 200 potong.
Pernah ga tengsin gara gara pas jalan jalan di mall, ketemu sama orang yang warna dan desain kaos distro nya sama? padahal kita belinya itu muter muter dan kena macet!!
Wuih bete banget kan? udah ga jaman sekarang beli kaos distro dengan desain pasaran, desain aja kaos kalian sendiri. Wew,,, desain kaos sendiri kan di buatnya minimal 24 potong....Ah sekarang ga jamannya lagi bikin kaos distro pake minimum order.
Di www.buatkaosmu.blogspot.com, desain kaos distromu bisa di buat walau cuman satu potong,, Asiikan? kaga ada jamannya lagi kita jalan di mall ketemu ama orang yang kaosnya sama,,kaos distro kamu cuman kamu yang punya.
Kaos distro di www.bustkaosmu.blogspot.com di buat dari bahan kualitas bagus, dengan katun kombat 20s dan 30s, merupakan bahan kaos distro standar tinggi, jadi kenyamanan, dan kualitas kalah ama distro distro terkenal, apalagi kaos kamu jadi ekslusif karena kaos distro kamu hanya kamu yang punya, di jamin ga bakalan di pake sama orang laen!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by BUAT KAOS EKSLUSIF KAMU  |  Template by Blogspot tutorial